Home » » HUT RI KE- 68

HUT RI KE- 68

Oleh: "SDN 10 Muntok" | B.I.S.A Rabu, 29 Mei 2013
M u n t o k (29 Agustus 2013) - Dalam rangka memperingati HUT RI ke - 68, untuk memeriahkannya,  Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengadakan beberapa kegiatan diantaranya pada hari Selasa, 27 Agustus 2013 dilaksanakannya kegiatan lomba gerak jalan yang diikuti puluhan peserta dari tingkat sekolah (SD - SMK), instansi dan umum. Sedangkan hari ini, Kamis, 29 Agustus 2013 dilaksanakannya kegiatan karnaval yang juga diikuti oleh ratusan peserta dengan beberapa cabang diantaranya jalan kaki (tk ; sekolah & umum), sepeda hias, motor hias dan mobil hias dengan tingkatan yang sama. Rencananya pula akan dilanjutkan esok hari, Jum'at, 30 Agustus 2013 sorenya akan dilaksanakan lomba lari marathon 10 K yang akan diikuti dari berbagai tingkat usia yaitu SD, SMP/MTs, SMA/SMK/MA se - Kabupaten Bangka Barat.

Setiap tahunnya pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut sangat meriah, tapi untuk tahun ini terdapat sedikit perbedaan khususnya untuk kegiatan karnaval. Kalau setiap tahunnya karnaval dilaksanakan di bawah terik panasnya matahari, sedangkan tahun ini dilaksanakan dibawah kucuran air hujan. Sehingga waktu pelaksanaannya sempat mengalami keterlambatan.

Namun, walaupun hujan deras membasahi tubuh, pakaian dan kostum menjadi basah, para peserta tetap semangat mengikuti kegiatan terutama kami tentunya dong, SD Negeri 10 Muntok.Siapa yang akan menjadi jawara karnaval tahun ini?, kita tunggu hasilnya.

Dokumentasi :








Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARTINI KARTINI KARTINI
Flag Counter