Home » » POPDA, O2SN dan F2SN Kecamatan Muntok 2016

POPDA, O2SN dan F2SN Kecamatan Muntok 2016

Oleh: "SDN 10 Muntok" | B.I.S.A Sabtu, 21 Mei 2016
Pelaksanaan POPDA, O2SN dan F2SN Kecamatan Muntok 2016 yang dilaksanakan pada bulan Februari lalu, sedikit banyak telah meninggalkan banyak hal kepada para atletik yang berlomba. Kesan, pengalaman maupun harapan menjadi satu keinginan untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi. Bagi yang mendapatkan kemenangan tentu menjadi satu kebanggaan dengan harapan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Sedangkan yang belum mendapatkan kemenangan, menjadi pelajaran penting untuk lebih berusaha dan berupaya lebih baik lagi menghadapi kegiatan ini di tahun-tahun berikutnya.

Begitulah pula siswa-siswi (atlet) yang diutus SD Negeri 10 Muntok dalam mengikuti kegiatan ini, selain sebagai bentuk partisipasi tapi juga sebagai suatu kebanggaan, karena masih bisa mengikuti kegiatan ini bersama siswa-siswi terbaiknya.

Dari beberapa cabang yang dipertandingkan, SD Negeri 10 Muntok mengirimkan beberapa peserta untuk cabang diantaranya ; Atletik, Karate, Catur, Voly Mini, Bola Mini, Lomba Baca dan Cipta Puisi, Badminton, serta Solo Vocal.

Walaupun semuanya belum bisa mencapai target yang diharapkan, tetapi telah memberikan rasa kebaganggan bagi sekolah dengan latihan dan usaha keras yang telah dilakukan oleh mereka. Untuk tahun ini prestasi yang dicapai pada ajang kegiatan ini adalah :


No
Kegiatan
Cabang Olahraga
Nama Siswa
Prestasi
1
POPDA
Atletik Lari Pi 1500 m
Nur Rizkiyah
Juara I
Dela Agustini
Juara II
2
Atletik Lari Pi 5000 m
Nur Rizkiyah
Juara II
Dela Agustini
Juara III
3
O2SN
Catur Pi
Istiana
Juara II
4
Voly Mini

Juara II
5
Karate Kumite dan Kata
Nur Rizkiyah
Juara I
6
F2SN
Lomba Baca dan Cipta Puisi
Tausyiah A
Juara III












Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARTINI KARTINI KARTINI
Flag Counter