Home » , » Kegiatan Akhir Tahun Pelajaran 2017/2018

Kegiatan Akhir Tahun Pelajaran 2017/2018

Oleh: "SDN 10 Muntok" | B.I.S.A Kamis, 07 Juni 2018
Pelaksanaan kegiatan USBN dan Evaluasi Belajar Semester II selalu menjadi tanda sebagai akhir kegiatan proses pelaksanaan pembelajaran di sekolah setiap tahunnya. Begitu pula pada tahun pelajaran 2017/2018, SD Negeri 10 Muntok setelah kegiatan USBN yang telah dilaksanakan pada tanggal 3-5 Mei 2018 secara serentak secara nasional kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Evaluasi Belajar Semester (EBS) II yang dilaksanakan pada tanggal 21 - 26 Mei 2018 yang lalu.

Setelah kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan pengumuman kelulusan serta penerimaan hasil belajar dan evaluasi baik USBN maupun EBS II. 

Untuk kegiatan penerimaan hasil USBN tahun pelajaran 2017/2018 dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2018 yang diterima langsung oleh orang tua/wali murid kelas VI di SD Negeri 10 Muntok. Dalam pertemuan tersebut Farida Simanungkalit, S.Pd.SD sebagai Kepala Sekolah menyampaikan "ucapan terima kasih kepada orang tua siswa yang terlibat aktif dalam memberikan bimbingan dan pengawasan kepada siswa kelas VI sehingga mereka berhasil mencapai kelulusan.". Demikian pula disampaikan Isriyanto, S.Pd.SD sebagai wali kelas, "bahwa keberhasilan anak-anak kita tiada lain adalah jalinan kerjasama yang baik antara orang tua dan guru di sekolah.". Sedangkan siswa yang berhasilan mendapatkan nilai 5 besar (Melinda, Ferdi Tanriansyach, M. Suroji, Decky, dan Melisa) mendapatkan bingkisan dari sekolah sebagai bentuk motivasi kepada siswa untuk lebih giat belajar pada tingkat pendidikan berikutnya.

Sedangkan penerimaan hasil Evaluasi Belajar Semester (EBS) II dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2018 yang langsung diterima oleh peserta didik dari wali kelas masing-masing. Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada siswa yang berhasil mendapatkan predikat 1, 2, dan 3 mereka mendapatkan penghargaan sekaligus bingkisan dari sekolah.

Kelas I A

Kelas I B

Kelas II A

Kelas II B

Kelas III A

Kelas III B

Kelas IV A

Kelas IV B

Kelas V A

Kelas V B

Kelas VI

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARTINI KARTINI KARTINI
Flag Counter