Home » , , » HUT RI 2019 KELURAHAN AIR BELO MUNTOK

HUT RI 2019 KELURAHAN AIR BELO MUNTOK

Oleh: "SDN 10 Muntok" | B.I.S.A Senin, 19 Agustus 2019
Salah satu kelurahan di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat yaitu Kelurahan Air Belo, merayakan hari kemerdekaan dengan acara meriah dari pagi hingga malam hari. Kelurahan Air Belo, mengajak seluruh warga tidak terkecuali instansi pendidikan yang ada pada kelurahan tersebut untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai acara yang telah dirancang khusus untuk hari kemerdekaan setiap tahunnya.

Perayaan dibuka (15/08) dengan jalan sehat seluruh warga kelurahan dan warga sekolah (SMK N 1 Muntok, SD N 8 Muntok, SD N 10 Muntok, dan SD N 15 Muntok). Pada kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah melalui pencabutan kupon dari seluruh peserta jalan sehat.

Diantara guru dan siswa mengikuti jalan sehat
Selanjutnya pada hari Senin (19/08) dilaksanakan beberapa lomba untuk instansi pendidikan yang ada di Kelurahan Air Belo yaitu Lomba Cerdas Cermat, Adzan, dan Hapalan Surat Pendek. Pada lomba ini SD Negeri 10 Muntok mengirimkan peserta pada setiap lombanya. Dari peserta yang dikirimkan cukup mendapatkan hasil yang membanggakan karena setiap lomba, peserta dari SD Negeri 10 Muntok berhasil mendapatkan juara. Berikut daftar juara perlombaan yang didapatkan dari panitia.

Pemenang Lomba Tahfidz Qur'an Tingkat SD
  1. Evana
  2. Dila
  3. Andini (SD N 10 Muntok)
  4. Syira
Pemenang Lomba Adzan Tingkat Anak-anak
  1. Fitrah (SD N 10 Muntok)
  2. Riski Akbar
  3. Vicky
Pemenang Lomba Cerdas Cermat Perorangan
  1. Andini (SD N 10 Muntok)
  2. Aulia Salsanabila (SD N 10 Muntok)
  3. Hasna Hasnia

DOKUMENTASI






Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARTINI KARTINI KARTINI
Flag Counter