Home » , , » Tumbuh Kembang Pendidikan, PT. GSBL Berikan 100 Tas Sekolah

Tumbuh Kembang Pendidikan, PT. GSBL Berikan 100 Tas Sekolah

Oleh: "SDN 10 Muntok" | B.I.S.A Rabu, 31 Juli 2024

Dalam rangka mendukung dunia pendidikan di Muntok khususnya di wilayah Kelurahan Air Belo, PT. GSBL secara simbolis menyerahkan 100 tas sekolah kepada siswa SD Negeri 10 Muntok. Bantuan ini selain sebagai bentuk kepedulian PT. GSBL bagi dunia pendidikan juga diharapkan dapat mendorong semangat dan memotivasi siswa untuk lebih giat belajar.

Setelah penyerahan dilakukan oleh perwakilan PT. GSBL Bapak Effendy Rustam pada hari Kamis, 29 Juli 2024 langsung kepada Kepala Sekolah,

 "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi dan memotivasi mereka untuk terus belajar dengan giat terutama peserta didik yang memang membutuhkan". Ungkap Bapak Effendy. 

Menerima bantuan tersebut, kepala SD Negeri 10 Muntok, menyampaikan ucapan terima kasih.

"Atas nama seluruh civitas akademika SD Negeri 10 Muntok, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. GSBL atas kepeduliannya terhadap pendidikan terutama untuk siswa SD Negeri 10 Muntok." Jawab Kepala Sekolah.

Dilanjutkan dengan pendataan peserta didik oleh wali kelas masing-masing untuk yang berhak mendapatkan bantuan tas tersebut. Kemudian bantuan tas diserahkan oleh wali kelas masing-masing secara langsung kepada orang tua/wali murid pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.@







Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARTINI KARTINI KARTINI
Flag Counter